BNI Syariah adalah
lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha
Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI,
Persero, TBk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank
umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah bank bni syariah.
Tempaan
krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan
syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan
dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem
perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10
Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha
Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang,
Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang
menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.
Disamping
itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI
Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang
tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional
perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek
syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh
KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari
DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.
PT. BANK BNI Syariah invited the best candidates to join as position below :
Service Quality Officer
Responsibilities:
- Developing procedural standard for costumer service activity
- Provide recommendation for service quality system development
- Ensure the service quality from all BNI Syariah branches
Requirements:
- Minimum 2 years experience in related field
- Understanding service standard concept & implement the standard to different unit or branches
- High motivation and good integrity
- Head office (Jakarta) based
Litigation Officer
Requirements :
- Minimum graduate with Bachelor of Law from a reputable university.
- Have minimum 2 years experience in related field.
- High motivation and good integrity.
- Good level in English.
- Placement at Head Office Jakarta.
Industrial Relation & Payroll Officer
Requirements :
- Minimum graduate with Bachelor of Accounting, Management or Law from a reputable university.
- Have minimum 2 years experience in related field, preferably with business backround.
- Good team work and likes new challenge.
- High motivation and good integrity.
- Good level in English.
- Placement at Head Office Jakarta.
Submit Application
Please apply in confidence by submitting online application directly through Jobstreet’s system at :
- Service Quality Officer
- Litigation Officer
- Industrial Relation & Payroll Officer
Notes
- All applications close on 31 December 2015.
- All applications are appreciated and will be treated confidentially.
- Only candidates that meet the above qualification will be shortlisted
- Source
0 komentar:
Posting Komentar